Jumat, 11 Mei 2018

Impian Langit

Dear ; 11 Mei 2018



BISMILLAH, Assalamu'alaikum wr.wb
Bersyukur atas nikmat yang allah berikan dan ucap syukur serta nikmat atas karunianya;


     Baru saja ku mulai dimana masa masa kedewasaan diriku, sejak awal aku tak pernah bisa menyangka bahwa aku bisa sampai seperti sekarang ini. Awal ku tak mengetahui begitu banyak hal yang saat ini menjadi rutinitas ku, sungguh aku tak menyangka bisa seperti saat ini dimana apapun dapat ku ketahuin dan mendapat begitu banyak amanah dari beberapa orang yang dahulu  amat asing bagiku. Awal mula aku mulai menginjak masa ramaja sungguh aku seperti anak tak punya apa apa, namun selang beberapa bulan aku dapat menyesuaikan apa yang sedang aku jalani, dan kini 3 tahun sudah ku menjalaniny sampai aku bisa sesukses sekarang. Atas semua dukungan keluarga walau aku lemah di bidang akademik namun aku mampu membuktikan melalui non-akademik dengan mengikuti berbagai ekstrakulikuler di sekolah ku aku bisa mendapat berbagai prestasi dan syukur Alhamdulillah aku bisa ,bisa membuat keluarga dan orang terdekat ku bahagia dan bangga atas prestasi yang aku peroleh dengan jerih payah dari nol sampai bisa sampai sekarang,,, ada beberapa foto dimana aku dri awal sampai bisa seperti sekarang, sebagai berikut! ;

itu dimana aku dapat kepercayaan dari seseorng dan bisa mengikuti kejuaraan tingkat nasional


dan ini syukur Alhamdulillah aku bisa mewakili kota madya Jakarta selatan untuk mengikuti kejuaraan tingkat provinsi DKI Jakarta dan syukur Alhamdulillah bisa memperoleh juara 1 dari begitu banyak peserta se-DKI Jakarta


SKIP;

selang 3 tahun kemudian dan lewat beberapa bulan dari masa remaja Alhamdulillah dapat mengikuti ujian kenaikan tingkat untuk naik ke tingkat assistant pelatih. syukur Alhamdulillah sekarang bisaa dapat beberapa murid yang lumayan banyak dari beberapa sekolah sd/mi dan sederajat maupun smp/mts sederajat.

itu sangat bersyukur pada hari lahir ku, aku dapat kejutan dari beberapa murid yang aku ajar.






Sedikit amanat dari sedikit cerita diatas ( Janganlah engkau lelah dalam melakukan berbagai tujuan karna proses itu tidak akan pernah menghianati hasil ) kejar lah apapun yang kau impikan, dan bermimpilah setinggi langit agar ketika kau terjatuh kau akan dapat jatuh diantaranya bintang bintag yang begitu indah



@rhmteden_10 @r_hdyt17 #ImpianLangit #UsahaBaja #ukir_lampau #mrahmat4.blogspot.coom #facebook #rahmathdyt #rahmattoelohu #MadrasagLebihBaik #Lebih BaikMadrasah


2 komentar:

  1. AYUK JOIN DAN RASAKAN SENSASI BERMAIN S128.NET

    KUNJUNGI SITUS KAMI DI
    http://www.gorengayam.co 


    HANYA DI SINI ANDA BISA MERASAKAN KEMENANGAN TERUS MENERUS

    https://gulaiayammarketing.tumblr.com/post/177103396843/kekeliruan-fatal-sewaktu-menjaga-ayam-aduan


    ========================================================
    INFO SEPUTAR SABUNG AYAM

    SABUNG AYAM

    SABUNG AYAM ONLINE

    SABUNG AYAM BANGKOK

    SABUNG AYAM FILIPINA

    BalasHapus
  2. Permainan Sabung Ayam Online di Agen BOLAVITA , dengan minimal deposit hanya Rp 25.000 saja , dan minimal betting hanya Rp 10.000 saja sudah bisa mainkan permainan Sabung Ayam

    http://agensabungayam.logdown.com/post/7916578-cara-cepat-balik-modal-ternak-ayam-bangkok-aduan

    Produk Kami Judi Sabung Ayam Online S128, SV388.

    https://www.sateayam.pro/
    https://m1.hj128.pw
    Daftar Sabung Ayam sv388
    Daftar Sabung Ayam Online S128

    Agen Sabung Ayam Online Bolavita Banyak Bonus dan Promo Mari Bergabung :

    Promo Sabung Ayam Terbaru 8x Win Beruntun.
    Bolavita Bisa Deposit Via OVO & GO-Pay.
    Sabung Ayam Deposit Via Pulsa XL & TSEL 25rb.

    Promo Promo BOLAVITA

    Telegram : +62812-2222-995
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus

Impian Langit

Dear ; 11 Mei 2018 BISMILLAH, Assalamu'alaikum wr.wb Bersyukur atas nikmat yang allah berikan dan ucap syukur serta nikmat atas kar...