Rabu, 21 Februari 2018

Cita Cita Ku



                           Cita - Cita ku Atlet Pencak Silat

   Saya ingin menjadi atlet Pencak Silat.karna sebagai warga Negara asli Indonesia selayaknya cinta budaya bangsa sendiri seperti Pencak Silat.
  
Pencak silat atau silat adalah suatu seni bela diri tradisional yang berasal dari Kepulauan Melayu. Seni bela diri ini secara luas dikenal di Indonesia, Malaysia, Brunei, dan Singapura, Filipina selatan, dan Thailand selatan sesuai dengan penyebaran berbagai suku bangsa Nusantara.
Berkat peranan para pelatih asal Indonesia, kini Vietnam juga telah memiliki pesilat-pesilat yang tangguh. Induk organisasi pencak silat di Indonesia adalah Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI). Organisasi yang mewadahi federasi-federasi pencak silat di berbagai negara adalah Persekutuan Pencak Silat Antara Bangsa (Persilat), yang dibentuk oleh Indonesia, Singapura, Malaysia dan Brunei Darussalam

Di Indonesia banyak Perguruan Pencak Silat,Antara lain ;
 - PPS Satria Muda Indonesia ( P.P.S SMI )

 - PPS Merpati Putih ( P.P.S MP )


 - PPS Tapak Suci ( P.P.S TC )

 - PPS Elang Putih ( P.P.S EP )



 - PPS Perisai Diri ( P.P.S PD )

 - PPS PSHT

 - PPS Padjajaran


 - PPS Asad

 - DLL...

  Saya ingin menjadi Atlet Pencak Silat karna saya terrinspirasi oleh Bang Taslim beliau Juara Dunia Pencak Silat dari Indonesia,beliau berperguruan Satria Muda Indonesia yang saat ini pada tahun 2018 beliau pelatih atau pemberi arahan tentang pengalamannya kepada atlet pencak silat Indonesia yang sekarang.



go add!!! @rhmttt31 #FB_Rahmathdyt


Sekian Terima kasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Impian Langit

Dear ; 11 Mei 2018 BISMILLAH, Assalamu'alaikum wr.wb Bersyukur atas nikmat yang allah berikan dan ucap syukur serta nikmat atas kar...