Minggu, 04 Maret 2018

INSPIRASI ( INSPIRATOR HIDUP KU )

BANG TASLIM







Bang Taslim adalah salah seorang Atlet Indonesia yang berhasil meraih gelar juara dunia duntuk Indonesia di bidang olahraga Pencak Silat.Beliau selalu menjadi bayang - bayang saya setiap kali saya malas akan keadaan,contohnya dalam berlatih saya suka malas tetapi saya selalu kembali bersemangat ketika mengingat nama beliau yang bergelar juara dunia.

Saya sangat ingin bias sukses kelak nanti agar bisa lebih baik dari sekarang dan bias menjadi kembangaan untuk Negara sendiri dala kanca internasional khususnya dibidang olahraga.saya sangat termotivasi atas semangat juang berlath dan terus berlatih akan mendapatkan yang terbaik.





Sampai saat  ini pun walau beliau tidak berlatih tetapi beliau menjadi pelatih untuk atlet jaman sekarang khususnya waktu kemarin di Sea Games Kuala Lumpur,Malaysia beliau menjadi choach untuk team atlet Indonesia di ajang Pencak Silat Sea Games 2017 kemarin.


Saya ingin bias berguna bagi orang terdekat maupun untuk nusa dan bangsa


"Musuh Tidak Dicari
Bertemu Di Hindari
Sekali Dimulai
Titik Mati Baru Berhenti"

#Bela Diri Untuk Bela Bangsa









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Impian Langit

Dear ; 11 Mei 2018 BISMILLAH, Assalamu'alaikum wr.wb Bersyukur atas nikmat yang allah berikan dan ucap syukur serta nikmat atas kar...